Perlengkapan Umroh

Paket Grosir Perlengkapan Umroh dan Haji

Produsen dan pusat perbelanjaan paket umroh dan haji grosir, souvenir haji. 

harga murah, bahan berkualitas dan bersaing.pilihan anda dengan pelayanan yang memuaskan. info lengkap hubungi : 021-93009342 I 08138433 3612 PIN BB 5191A25C


"Mengerjakan Haji itu adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke baitullah." (QS. Ali Imran : 97)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu.

Ahlan wa sahlan di web kami Perlengkapan umroh dan haji


Menunaikan ibadah haji dan umroh ketanah suci Makkah Al-Mukaramah adalah salah satu rukun islam yang terakhir impian setiap muslim di dunia. perjalanan kesana membutuhkan kerinduan yang mendalam untuk memenuhi panggilan sang Kholid yang mengusai kerajaan langit dan bumi. selain itu kesiapan rohani dan jasmani adalah hal yang sangat penting dipersiapkan supaya ibadah Haji/umroh kita nantinya menjadi mambrur.hal yang tidak lupa kita persiapkan adalah perlengkapan haji dan umroh selama berada di tanah suci. apabia persiapan ini terganggu maka tentu akan mengurangi kekhusukan ibadah haji atau umroh tersebut.

Bagi anda, saudara atau handai tolan yang ingin melaksanakan haji / umroh yang sebentar lagi mendapatkan kesempatan memenuhi panggilan-Nya tahun ini. tentu sudah mulai sibuk mempersiapkan perlengkapan haji/umrahnya yang kira-kira akan bakalan dibawah ketanah suci. termasuk untuk selalu menggali informasi dari pengalaman-pengalaman saudara/kerabat yang telah terlebih dahulu berangkat menunaikan ibadah haji/umroh.

Kami hadirkan website Perlengkapan umroh dan haji untuk membantu memudahkan memenuhi semua kebutuhan perlengkapan haji dan umroh anda dengan harga grosir.pelayanan dan kualitas terbaik kami untuk anda.

 


perlengkapan koper umroh umrah haji

 


selamat berbelanja

jazakumullah khairan katsiron

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Grosir Perlengkapan Umroh dan Haji di blog PUSAT | AGEN | PERLENGKAPAN | UMROH | WISATA | UMRAH | HAJI | TAS KOPER | JAKARTA | INDONESIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

Mantapppp sangat terbantukan....mudahan selalu sukses gan...salam pejankalis

Balas