Perlengkapan Umroh

GROSIR PEMBUATAN SYAL

Syal Umroh dan Haji Harga Terjangkau
Sal Syal Umroh

SUPPLIER DAN GROSIR PEMBUATAN/PENGRAJIN SYAL/SCARF RAJUTAN 

MENERIMA JASA PESANAN PEMBUATAN PRODUKSI SYAL/SCARF RAJUT BAIK MANUAL ATAUPUN DIGITAL "

Apabila Anda sedang bingung mencari "Tempat pembuatan/Pengrajin/pemesanan syal ,shawl,shall,slayer atau scarf rajutan yang bisa dipercaya secara online?....kami lah solusinya yang siap membantu anda...!!!! Silakan mampir dan kontak kami, anda ragu silakan datang ke tempat produksi kami, dibawah ini adalah beberapa customer kami yang telah bekerja sama, untuk lebih mengenal kami silahkan kontar pelanggan kami yang sudah menjadi mitra kerjasama kami untuk meyakinkan anda sebelum memesan/order kepada kami.

kami siap membantu anda dalam pengadaan atribut syal rajut, baik syal umroh, syal supporter bola, syal komunitas, syal organisasi, syal perusahaan, syal pariwisata, syal fans club musik bahkan sampai syal untuk para jam'ah haji. Berikut kami lampirkan beberapa model syal rajut,baik motif dan tulisan asli dirajut dan bukan sablon atau printingan.

kami merupakan salah satu central supplier dan grosir pembuatan rajutan syal, masalah harga masih bisa dinegosiasikan. Rekanan Produksi kami didukung oleh para tenaga tukang syal yang berpengalaman siap membantu anda dalam mensupplai pesananan syal yang anda butuhkan.
Syal Bolah Jakart


HARGA SYAL

Syal Komunitas
Pertama cukup mengirimkan nama travel/kantor/supporter atau logo kami akan membantu mendesignkan mulai dari warna syal yang anda inginkan, setelah itu kami akan kirimkan design tersebut baik lewat BBM atau WA. atau apabila sudah ada contoh syalnya bisa dikirim ke kami baik dari design atau ukurannya. kemudian kami akan mengkonfirmasikan dari harga syal tersebut, karena setiap syal berbeda beda harganya, tergantung dari tingkat kerumitan pengerjaan, ukuran dan designnya syal tersebut. pengerjaan syal baik dengan system manual ataupun digital.

Mesin Produksi Syal


Syal Umroh Manawa Tour & Travel Depok
Syal Umroh Pejan Kalis Tour Makassar

BAHAN MEMPRODUKSI SYAL

Spesifikasi bahan yang kami gunakan umumnya menggunakan bahan wool acrylick dengan bahan kwalitas bagus dan lembut sebagai bahan utama pembuatan syal dan sering juga digunakan untuk bahan rajutan pada umumnya.


Cara Order Syal

setelah harga, design dan ukuran syal disepakati maka sebagai tanda jadi pemesanan/order syal silahkan untuk melakukan DP 50% dari harga total pemesanan. kami akan memulai pengerjaannya setelah DP 50% kami terimah. pelunasan 50% lagi setelah barang siap dikirim dan kami akan mengirimkan photo bahwa barang sudah selesai dan siap dikirim serta sekalian kami akan menginformasikan biaya ongkos kirimnya.
demikian yang dapat kami sampaikan untuk info lebih lanjut silahkan kontak kami di

Telp. 021-93009342/0813 84 333 612 (Nazuwar Yadi)

Syal Travel Raudhah Umroh dan Haji

Terima kasih telah membaca artikel tentang GROSIR PEMBUATAN SYAL di blog PUSAT | AGEN | PERLENGKAPAN | UMROH | WISATA | UMRAH | HAJI | TAS KOPER | JAKARTA | INDONESIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 komentar

kalo gambarnya berupa foto yang full colour bisa gak gan,.,.????

Balas

selamat pagi om,apakah om memebuka juga penjualan grosir di tanah abang? jika iya kami ingin belanja.

Balas

@AFDEL rata2 made by order sesuai pesanan, jarang bikin yang polosan buat dijual. tapi kalo ada pesanan bisa dibikinkan
atau wa/telp. 081384333612

Balas

Untuk di jakarta tokonya ada gak gan?? ?
Kalau ada dimana? ? Biar langsung ke toko nya aja

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.